Senin, 28 Maret 2011

memakai sirih seminggu sekali untuk menghindari keputihan



Jangan asal kalau sedang memberi perawatan kepada Miss V, jauhi zat kimia dan mulailah dari bahan alami. Sebelum melakukan beberapa tahap perawatan kepada Miss V Anda, cobalah untuk mengenali anatomi Miss V Anda atau apabila ada yang mengganggu seperti keputihan, kenali dulu lalu cari solusi yang terbaik. Obat dokter memang dianggap mujarab dari segi medis, akan tetapi untuk hal keputihan Anda cukup menggunakan yang dari alam, yakni khasiat daun sirih.


Perawatan harian area V
Kebiasaan yang mutlak dilakukan perempuan setiap hari adalah membersihkan vagina dengan air bersih dan sabun khusus area V. Leny menegaskan, pilih sabun dengan PH 3,8-4 untuk mencuci vagina. Akan lebih baik jika menggunakan sabun herbal dan tidak mengandung soda tinggi serta bahan pengawet. Sebaiknya jangan menggunakan sirih setiap hari untuk membersihkan area V.
“Sirih boleh digunakan, tetapi seminggu sekali saja,” kata perempuan yang terpanggil untuk terjun mengedukasi perempuan mengenai perawatan kesehatan vagina sebelum menjalani bisnis V spa.
Setelah membersihkan vagina, seusai mandi, oleskan whitening lotion di area selangkangan. Area selangkangan cenderung kering dan butuh perawatan agar kulit lebih terawat, cantik, serta tidak berbau.

Perawatan area V bulanan
Sebulan sekali datangi klinik khusus perawatan vagina. Tujuannya, merawat area V dari jamur, bakteri, dan virus di bagian luar dan dalam vagina. Biasanya, kata Leny, klinik V Spa miliknya akan memulai perawatan dengan konsultasi.

“Harus ada konsultasi mengenai masalah dan kondisi pelanggan. Kalau bekas operasi caesar tidak boleh menjalani perawatan area V selama enam bulan setelahnya. Kalau menggunakan KB, area V juga tidak boleh di-massage. Sebagai contoh, pelanggan menggunakan spiral. Jika di-massage, takutnya (spiral) akan berpindah tempat dan si perempuan akan merasa sakit,” ucap Leny.
Meluangkan waktu 2,5-3 jam untuk perawatan V spa setiap bulan rasanya sebanding dengan kesehatan dan kecantikan vagina yang dihasilkan. Biayanya tak beda jauh dengan perawatan rambut di salon atau pijat tubuh, mulai Rp 100.000 untuk ratus dan pijat. Untuk mengatasi keputihan, siapkan anggaran lebih, sekitar Rp 250.000. V spa di Tirta Ayu yang menggabungkan perawatan tradisional dan accupressure juga bisa mengatasi mulai berbagai penyakit seputar vagina dan area reproduksi, seperti kista, hingga masalah sulit punya anak.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar